Bupati Labura Buka Bimtek Penyusunan APBD T.A 2024

















Bupati Labuhanbatu Utara Bapak Hendriyanto Sitorus SE.MM, membuka Bimbingan Teknis Penyusunan APBD T.A 2024 Kabupaten Labuhanbatu Utara di Hall Sibayak Hotel Berastagi, Kabupaten Karo.

Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu Utara mengajak seluruh jajaran kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk disiplin dan membangun komitmen bersama dalam penganggaran, pengelolaan, dan pelaksanaan serta pertanggungjawaban untuk mencapai pengelolaan keuangan yang baik dan berkualitas. 

Beliau juga menambahkan, desentralisasi pengelolaan keuangan daerah merupakan amanah reformasi di bidang otonomi daerah untuk mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang transparan, akuntabel, dan efektif demi kepentingan publik.

Oleh karena itu, penyusunan APBD TA 2024 perlu dilakukan sinkronisasi antara kebijakan dan program daerah dengan kebijakan program nasional untuk mewujudkan sinergitas perekonomian daerah dan nasional.

Turut hadir pada Acara Bimbingan Teknis Penyusunan APBD T.A 2024 Kabupaten Labuhanbatu Utara di Hall Sibayak Hotel Berastagi, Kabupaten Karo. Sekretaris Daerah Kabupaten, Bapak H. Muhammad Suib. S.Pd., M.M., Asisten Administrasi dan Umum, Ibu Dra. Susi Asmarani, M.Si, Kepala BKAD Labuhanbatu Utara, Bapak Drs. H. Sofyan Yusma, M.Si., para Kepala OPD dan juga Para Kasubbag Program seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.